Posted by : Unknown Sabtu, 22 Agustus 2015

NetOp School adalah perangkat lunak untuk memberikan kursus dibantu oleh komputer.

Perangkat lunak saat ini adalah versi 6.12 software harus diinstal pada posting kelas komputer. Salah satu posisi menerima guru versi (guru) dari perangkat lunak dan item lainnya adalah versi mahasiswa (student). Dengan demikian, guru dapat mengontrol semua stasiun mahasiswa ruangan dan bertindak seperti dia bekerja pada mesin lokal.

Masalah kompatibilitas dengan Vista [sunting | mengedit kode]
Mulai: Modul Mahasiswa tidak dimulai secara otomatis dengan Windows Vista. Ini harus secara manual ditambahkan ke direktori start menu, yang akan diluncurkan setelah login.

Hak pengguna ditinggikan: Beberapa perubahan Vista membutuhkan hak tambahan. Pengguna yang log diminta untuk menyetujui untuk melanjutkan proses. Layar ini tidak dapat dikendalikan dari jarak jauh.

Hal ini dimungkinkan untuk menonaktifkan User Account Control. Rincian lebih lanjut di:http://www.computerperformance.co.uk/vista/user_account_control.htm#Latest_Method_for_Vista_-_Local_Policy

Kinerja: Untuk mengoptimalkan kecepatan koneksi dengan berbagi layar selama demonstrasi atau remote control, sistem operasi Vista untuk menggunakan Windows tema klasik.

NetOp Remote Control [sunting | mengedit kode]
Alat yang komprehensif ini menyediakan semua elemen yang diperlukan untuk administrasi jaringan Anda: manajemen remote maju dan transfer file, dukungan jarak jauh bagi pengguna, persediaan dan administrasi hardware dan software ... Semua alat-alat ini termasuk dalam antarmuka intuitif dan sepenuhnya dijamin oleh koneksi terenkripsi, serta otentikasi dan akses hak canggih.

NetOp Remote Control adalah lengkap, efisien dan aman untuk menjaga sistem komputer Anda. Dirancang untuk memenuhi semua lingkungan, NetOp Remote Control memungkinkan akses ke hampir semua sistem operasi termasuk Windows, Linux, Mac OS X dan Solaris. Sistem ini menyediakan konektivitas yang sangat baik, dan mendukung semua protokol komunikasi standar.

download aplikasinya disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Berkah Aamiin - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -